Halloween Disini Yuk ! 10 Tempat Wisata yang Horror Banget di Bandung

ilustrasi-via-screencrush
ilustrasi via screencrush

Bulan Oktober, udah mau Halloween aja nih ! Bagi kamu yang pengen seru-seruan bareng teman ngerayain Halloween di tempat wisata Bandung. Berikut ini ada 10 wisata bandung yang bisa kamu kunjungi untuk seru-seruan merayakan Halloween !

 

Goa Belanda

Goa Belanda berada di Tahura Ir.H. Juanda Dago Pakar. Kamu bisa ke Goa Belanda jika ingin merasakan aura mistisnya. Dulu di sini menjadi lokasi menyimpan senjata, tapi juga tidak jarang digunakan untuk menyiksa tawanan. Oya, jangan bilang “lada” pas di sini, soalnya konon, Lada adalah nama penunggu yang paling ditakuti di sini. Wisata Bandung yang satu ini serem banget ya !

Goa Jepang

Goa Jepang juga tidak kalah mistis dari Goa Belanda. Bahkan Goa Belanda ini belum selesai dibangun saat dulu ditinggalkan, alhasil bangunannya lebih menyeramkan dari Goa Belanda.

Bandung Medical Center

Bandung Medical Center ada di belakang Taman Panata Yudha. Rumah sakit yang terbengkalai karena pembangunannya dihentikan di tengah jalan ini makin terlihat tidak terurus.

Jalan Tamansari

Jangan lupa untuk menutup footstep ke posisi biasa saat tidak ada yang bonceng. Karena jika kamu tidak bonceng siapa-siapa tapi footstep motor kamu terbuka bisa jadi ada hantu yang ikut nebeng motor kamu. Ini bisa kamu alami di Jalan Tamansari Bandung. Di kanan kiri jalan tersebut banyak pohon-pohon besar, dan bukan tidak mungkin ada makhluk tak kasat mata yang usil. Hiii….

Patung Pastor

Meski tidak terlalu jauh dari Bandung Indah Plaza, tapi jalanan di sekitar Patung Pastor yang ada di Jalan Maluku ini tetap memberikan aura mistis, apalagi kalau sudah malam, jalanan di sekitar Patung Pastor ini sedikit sekali lampu penerangannya. Cerita yang beredar, patung tersebut bisa jalan.

Jalan Cipaganti

Tidak jauh beda dengan Jalan Tamansari, Jalan Cipaganti juga di kanan kirinya banyak pohon-pohon besar. Kamu kalau lewat di sini apalagi tengah malam, banyak-banyak berdoa deh.

Jalan Belitung

Bukan Jalan Belitungnya yang seram, tapi bangunan sekolah di ruas jalan ini. Lokasinya di sebelah Taman Musik Bandung. Bangunan sekolah ini sangat klasik, mirip bangunan-bangunan Belanda jaman dulu. Katanya kalau kamu jalan-jalan di gedung sekolah lalu memanggil “Nancy”, nanti akan ada noni Belanda yang muncul dari jendela di lantai paling atas.

Babakan Siliwangi

Babakan Siliwangi merupakan daerah di sekitar kampus ITB yang tembus ke Ciumbuleuit dan Cihampelas. Jika kamu mau ke Cihampelas kamu akan melihat pohon besar di dekat jembatan. Jika kamu memperhatikan pohon tersebut agak lamaan, bisa saja kamu melihat ada boneka yang menggantung di pohon. Kalau sudah begitu bukan nggak mungkin ada hantu anak kecil yang mau mengajak kamu main. Boneka tersebut milik anak kecil korban kecelakaan. Kasian ya, tapi serem sih.

Rumah Ambulans

Rumah Ambulans adalah sebuah bangunan rumah yang ada ambulansnya di teras yang juga difungsikan sebagai garasi. Ambulans yang ada di sini tidak bisa dipindahkan, kalau dipindah bisa balik sendiri, lalu kalau malam hari kadang nyala sendiri. Meski sekarang rumah ini dijadikan distro, aura mistisnya masih terasa, cocok untuk merayakan Halloween. Tapi hati-hati ya, tetaplah berperilaku sopan di sini !

Kampus ITB

Beberapa jalan yang ada di sekitar ITB sudah disebutkan di atas, maka itu artinya, kampus ini dikelilingi jalan-jalan angker. Banyak yang bilang juga kalau di kawasan kampus ini banyak sekali hantu, misalnya hantu yang wajahnya rata, hantu yang bisa mirip-miripin sama orang yang mungkin kamu kenal, dan sebagainya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s