Daftar tempat Nongkrong Asyik di Jogja!

Selain menawarkan berbagai wisata alam dan budaya yang mempesona, Jogja juga memiliki puluhan tempat nongkrong yang asyik. Dan sebagai kota seni, Jogja juga memiliki kedai unik yang instagramable banget! Mana saja sih tempatnya? Berikut beberapa diantaranya!

Lir Space

Lir Art Space
Lir Art Space http://www.facebook.com

Lir Space merupakan salah satu kedai seni di Jogja yang cukup unik. Selain menawarkan beragam koleksi bacaan yang menarik bagi pengunjung, Lir Space juga memiliki restoran yang asyik baget. Selain instagramable banget, ternyata menu di resto ini cukup unik karena mengangkay beragam kuliner yang terdapat dalam buku cerita. Ratatouille misalnya. Tahu ka dengan menu internasional asal Perancis yang pernah hits di tahun 2007 lalu?

Canting Resto

Lain halnya jika Anda sedang ingin menikmati romantismenya kota Jogja. Canting Resto dapat menjadi pilihan tempat nongkrong yang menarik. Resto yang berada di area rooftop yang terletak di Galeria Mall Yogyakarta menawarkan kuliner sehat dengan kualitas hotel bintang lima. Salah satu menu favorit di sini adalah Canting Joss Burger. Untuk minuman Anda dapat mencoba beragam jenis cocktail dan mocktail. Oiya choco lava cake-nya Canting Resto juga enak lho!

Kedai Kolega

Kalau Anda ingin ngafe sekaligus berbelanja oleh-oleh khas Jogja, datang saja ke Kedai Kolega yang berada di Yogyatorium. Yogyatorium merupakan pusat penjualan brand Dagadu. Selain belanja dan ngopi-ngopi cantik, lower ground Yogyatorium juga menawarkan banyak spot selfie yang menarik. Jadi kalau hobi cekrek-cekrek, jangan lewatkan kesempatan mengasyikkan ini.

Bong Kopitown

Lain lagi dengan Bong Kopitown. Resto ini menawarkan konsep unik yang jauh berbeda dari resto kebanyakan. Di kala berbagai resto menawarkan konsep tempat yang cantik, Bong Kopitown malah menawarkan nuansa ala penjara. Tidak hanya pada interiornya saja, namun juga pada penyajian serta beberapa pilihan menunya. Asyik deh!

Blackbone Coffe Amerta

Blackbone Coffe Amerta
Blackbone Coffe Amerta panduanwisata

Jika Anda sedang ingin bersantai di tengah hiruk-pikuknya Jogja, Blackbone Coffe Amerta dapat menjadi pilihan menariknya. Selain tersembunyi dari hingar-bingarnya Jogja, tempat nongkrong berkonsep kedai kebun ini menawarkan suasana yang asyik. Selagi menunggu pesanan tersaji di atas meja, tersedia meja biliard yang dapat diakses secara gratis oleh pengunjung.

Mau pilih yang mana nih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s