10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung dengan Pemandangan Alam yang Geulis Pisan Euy !

burangrang-via-infobdg
burangrang dusun bambu via infobdg

Betapa kombinasi keindahan alam saat wisata di Bandung dengan wisata kuliner di Bandung sanggup memukau banyak orang, mengundang wisatawan dari seluruh penjuru Indonesia untuk mencoba dahsyatnya cafe dan resto di Bandung yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman enak, tapi juga menyuguhkan pemandangan alam Bandung yang keren banget !

Berikut ini 10 tempat wisata kuliner di Bandung dengan pemandangan alam yang cantik !

 

Kampung Daun

Restoran Kampung Daun yang beralamat di Jl. Sersan Bajuri KM 4,7 No. 88 – RR1 Bandung ini bisa kamu pilih untuk menikmati makanan dan minuman khas Sunda sekaligus melihat pemandangan alam Bandung yang asri banget.

 

Congo Cafe

Lokasi Congo Cafe yang terletak di dataran tinggi ini membuatnya menjadi salah satu cafe di Bandung yang menyajikan pemandangan alam yang indah. Apalagi desain interior yang didominasi dengan nuansa kayu, semakin membuat pengunjungnya serasa menyatu dengan alam.

 

My Secret Garden Cafe

Cafe rahasia bertema taman ini mungkin belum banyak yang tahu, tapi keindahan My Secret Garden Cafe pantang untuk dirahasiakan. Cafe ini beralamat di Jl. Gunung Agung 12, Ciumbuleuit, Bandung. Di sini selain kamu bisa mencicipi menu makana dan minuman yang enak, kamu juga bisa merasakan kesejukan di area taman di My Secret Garden Cafe.

 

Warung Salse

Warung Salse mempunyai desain bangunan yang unik, berbentuk segitiga seperti loteng khas rumah-rumah di perbukitan. Di sini kamu bisa melihat pemandangan bukit alami khas Jawa Barat yang adem. Pas lagi adem-ademnya, coba deh pesan makanan dan minuman yang hangat, seperti spagheti dan juga kopi dan rasakan atmosfernya !

 

Kopi Selasar

Kopi Selasar adalah cafe yang sekaligus sebagai galeri seni. Jadi jangan heran jika di sini terdapat banyak karya seni yang dipajang. Beragam karya seni di Kopi Selasar seakan beradu dengan pemandangan alam yang bisa dilihat dari cafe ini, berlomba untuk mencari perhatian dari setiap pengunjung Kopi Selasar.

 

Dusun Bambu

Dusun Bambu Family Leisure Park memiliki tiga restoran bertema alam, yakni Lutung Kasarung, Purbasari, dan Burangrang. Lutung Kasarung, kamu bisa makan di sangkar burung, tapi tenang, sangkar burung di sini muat kok untuk kamu dan beberapa teman. Di Purbasari, kamu bisa makan sambil menyaksikan keindahan danau dari gazebo. Lalu yang ketiga di Burangrang, kamu bisa melihat pemandangan pegunungan sembari makan bareng keluarga.

 

Hummingbird Eatery

Di Hummingbird Eatery kamu bisa menikmati makanan dan minuman di sangkar burung raksasa. Maka dari itu cafe ini disebut Hummingbird Eatery atau tempat makan burung kolibri. Hanya saja sangkar burung kolibrinya sangat besar dan cukup untuk menampung banyak orang.

 

Sugar & Cream Rooftop Bar & Resto

Sugar & Cream Rooftop Bar & Resto disebut sebagai rooftop bar dan resto terbaik di Bandung. Di sini kamu bisa mencoba berbagai menu makanan dan minuman sambil menyaksikan view kota Bandung yang geulis pisan !

 

Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space merupakan galeri seni yang memiliki cafe di lantai atas. Di Lawangwangi Creative Space ini kamu juga bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung dari sebuah dek yang sengaja dibangun di bagian luar cafe. Foto di sini pasti epic banget, cocok untuk kamu yang gemar berburu foto yang instagramable.

 

Cocorico Cafe  & Resto

Cocorico Cafe & Resto terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama terdapat cafe luar ruangan yang cocok sebagai lokasi kumpul-kumpul bareng teman. Lantai dua terdapat cafe indoor bagi kamu yang nggak mau kedinginan di luar ruangan. Lalu di lantai tiga ada rooftop berkonsep taman, dari sini kamu bisa melihat view kota Bandung, apalagi kalau kamu datang ke sini bersama pacar atau gebetan malam hari, pasti makin romantis.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s