Berencana Seseruan di Bali? Coba Cek Destinasi Asyik Ini!

Kini siapa yang tak mengenal Pulau Dewata? Pulau cantik bertabur beragam destinasi asyik ini selalu menawarkan beragam pesona yang tak lekang dimakan jaman. Mau lihat hiu langsung di habitatnya bisa. Mau menikmati sunset di tepian pantai bisa. Mau hunting fotografi apalagi. Jika Anda berencana seseruan di Bali, coba deh cek pilihan destinasi asyik ini!

Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali merupakan pilihan wisata seru di Bali  yang menawarkan pemandangan bawah laut Pulau Dewata. Di sini Anda dapat menikmati keindahan keanekaragaman terumbu karang maupun ikan di bawah laut tanpa perlu menyelam, apalagi basah-basahan. Dengan menggunakan kapal selam berukuran sekitar 17x4x5,5 meter, Anda dapat menikmati keindahal laut Bali dari berbagai sisi. Penasaran? Datang saja ke Labuhan Amuk, Desa Antiga, Karangasem, Bali ! Kalau mau ke sini jangan lupa siapkan budget yang cukup mumpuni ya! Pasalnya kocek sekitar 380K untuk penumpang berumur 5-12 tahun dan 550K untuk penumpang berumur 12-70 tahun.

Pura Taman Ayun

Pura Taman Ayun
Pura Taman Ayun http://www.rentalmobilbali.net

Diantara puluhan pura yang ada di Bali, Pura Taman Ayun merupakan salah satu pura yang patut dimasukkan dalam daftar liburan Anda selama berkunjung ke Pulau Dewata.  Selain sebagai tempat peribadatan, pura yang  menawarkan pemandangan alam yang begitu menawan ini juga menawarkan sisi sejarah yang begitu mengagumkan. Misalnya saja ada tugu peninggalan jaman megalitikum yang dibuat untuk mengenang jasa para pahlawan. Seru kan jalan-jalan di tempat yang indah yang menawarkan beragam peninggalan bersejarah. Asyiknya lagi nih, pura dibangun sekitar abad ke-17 ini dilengkapi dengan rest area yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi istirahat para wisatawan.

Bali Bird Park

Bali Bird Park
Bali Bird Park balihellotravel.com

Sesuai dengan namanya, Bali Bird Park merupakan destinasi wisata yang menyediakan beragam koleksi burung baik dari dalam maupun luar negeri. Di sini Anda dapat menyaksikan ham pir 100 ekor burung dari 250 spesies burung langka di dunia. Selain dibuka sebagai tempat wisata, sejatinya Bali Bird Park juga merupakan tempat pemulihan dan penelitian bertema burung. Jadi selain menambah pengetahuan, taman burung yang berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Kabupaten Gianyar ini juga menawarkan objek fotografi yang begitu menawan.

Gunung Batur

Lain halnya jika Anda ingin menikmati indahnya pegunungan di Bali, datang saja ke Gunung Batur. Kawasan cantik ini menawarkan indahnya pemandangan alam Kintamani dari atas ketinggian. Hijaunya kawasan pegunungan, indahnya persawahan hingga kompleks rumah tradisional milik penduduk lokal dapat dilihat dari kawasan Gunung Batur. Ada pula museum diorama yang menggambarkan rekontruksi bencana yang pernah terjadi di tahun 1926 yang lalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s