Pilihan Wisata Keluarga di Kota Batu, Malang

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya kota Malang kini menjadi salah satu destinasi wisata yang diprhitungkan di Indonesia. Selain menawarkan beragam wisata alam yang penuh petualangan, ternyata Malang juga menawarkan berbagai pilihan wisata keluarga yang asyik untuk dijelajahi. Apa saja kiranya? Berikut beberapa diantaranya!

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo
Batu Secret Zoo http://www.tesyasblog.com

Sesuai dengan namanya, Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang di Malang. Di sini Anda dapat melihat beragam koleksi satwa dari berbagai penjuru dunia mulai dari gajah, kuda, zebra, buaya dan lain-lain. Selain dapat digunakan sebagai ruang untuk mengenalkan keanekaragaman fauna dunia, Anda juga dapat menikmati berbagai permainan yang ditawarkan di kebun binatang kebanggaan warga Malang ini seperti Fantasy Land, Log Flume, Giant Wheel, Feeding Birds hingga River Adventure dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, kebun binatang yang berada di Jalan raya Oro-Oro No. 9, Kota Batu, malang ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 sore dengan harga tiket sebesar 55K di hari Senin hingga Kamis atau 65K di hari Jum’at hingga Minggu.

 

Batu Night Spectacular

Selain itu, ada pula Batu Night  Spectacular. Sebuah area wisata yang menawarkan berbagai wahana permainan menarik seperti bumper car, cinema 4 dimensi, dan flying swinger dan masih banyak lagi. Batu Night Spectacular juga dilengkapi dengan lapangan gokart yang memiliki standar keamanan internasional. Kini Batu Night Spectacular menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang banyak digemari wisatawan. Selain tiket masuk yang begitu terjangkau, hanya 7K di hari Senin hingga Kamis atau 12,5K di hari Jum’at hingga Minggu. Jika berminat, datang saja ke alamat Jalan ombo Oro-Oro No. 200, Kota Wisata batu. Batu Night  Spectacular buka mulai pukul 15.00 hingga 23.00 malam.

Museum Angkut

Museum Angkut
Museum Angkut intaninchan.wordpress.com

Museum Angkut merupakan salah satu wahana wisata ternama yang sedang hits di Malang. Tak ayal tempat ini pun sering lalu lalang di berbagai media sosial di Indonesia. Sesuai dnegan namanya, museum yang berada di jalan Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata batu ini menawarkan beragam koleksi kendaraan dari berbagai penjuru dunia. Museum ini buka sejak pukul 12.00 siang hingga 20.00 malam dengan harga tiket sebesar 50K di hariSenin hingga Kamis dan 75K di hari Jum’at hingga Minggu.

 

Yuk jalan-jalan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s