10 Tempat Wisata di Bali yang Bakalan Ramai Banget Saat Tahun Baru

10 Tempat Wisata di Bali yang Bakalan Ramai Banget Saat Tahun Baru

Pesona wisata Bali memang tak ada matinya! Tak ayal salah satu pulau cantik di Indonesia ini pun menjadi jujugan para wisatawan saat menikmati liburan, tidak terkecuali untuk menikmati wisata di Bali saat tahun baruan. Berencana menikmati libur akhir tahun di Bali? Simak dulu yuk 10 tempat wisata Bali yang bakalan ramai saat tahun baru nanti!

Tanah Lot      

Menikmati senja terakhir tahun 2016 di Tanah Lot tentu menjadi salah satu impian banyak wisatawan. Apalagi Tanah Lot juga menyajikan panorama alam yang begitu mempesona. Ada dua bangunan pura yang dapat dinikmati di Tanah Lot. Satu bagian terletak di atas bongkahan batu besar, satu lainnya terletak di atas tebing yang menjorok ke laut.

Tanjung Benoa

Kalau mau wisata seru di akhir tahun, Tanjung Benoa dapat menjadi alternatif yang menarik untuk dilirik. Di sini Anda dapat menikmati liburan akhir tahun dengan cara yang berbeda, mulai dari flying boat, banana boat, snorkeling hingga scuba diving. Tinggal pilih saja sesuai dengan selera adrenalin Anda. Kalau sudah lelah, bisa pilih hotel murah di Bali untuk menginap.

Monkey Forest

Bagi yang gemar berpetualang di alam, Monkey Forest dapat menjadi salah satu lokasi asyik untuk dijelajahi. Selain terdapat hutan lindung, di sini juga terdpat pura lengkap dengan ratusan kawanan monyet yang lucu-lucu.

Bali Trick Art Museum

Kalau mau menikmati wisata indoor yang oke punya, Bali Trick Art Museum dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dilirik. Selain terhindar dari panas maupun hujan, di sini Anda dapat berburu puluhan foto dengan yang nyeni dan unik.

Odyssey Submarine Bali

Menikmati wisata akhir tahun tak melulu harus di darat bukan? Kalau Anda termasuk penikmat pesona wisata bawah airnya Bali, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Odyssey Submarine Bali. Wisata dengan menggunakan Kapal Odyssey Submarine akan membawa Anda ke kedalaman laut hingga 35 meter! Kebayang gimana asyiknya kan?

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan
Bukit Campuhan hermanusa.wordpress.com

Yang mau foto selfi berlatar keindahan bukit yang menawan, datang saja ke Bukit Campuhan. Selain dapat berburu foto cantik, Anda juga dapat menikmati liburan sembari olehraga. Pasalnya sebelum sampai ke sini, mau tidak mau Anda harus mendaki terlebih dahulu.

Butterfly Park

Butterfly Park  merupakan taman kupu-kupu yang berada di Tabanan, Bali. Taman cantik yang satu ini ditengarai sebagai taman kupu-kupu terbesar di Asia. Jika Anda menyukai wisata alam berbau edukasi, tempat ini cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun nanti!

Pantai Lovina

Pantai Lovina
Pantai Lovina lovinalumbalumba.com

Sebagai salah satu spot untuk melihat aktivitas hiu botol, tentu Pantai Lovina menjadi salah satu tempat yang banyak diminati wisatawan, tidak terkecuali saat tahun baruan nanti.

Taman Soeksada

Tidak seperti taman lainnya, Taman Soeksada menawarkan pemandangan indah dengan paduan arsitektur Eropa dan Tiongkok. Di sini juga terdapat kolam yang semakin menambah sejuk suasana.

Joger

Kurang lengkap rasanya liburan di Bali tanpa membeli kaos bergambar kata-kata unik khas Joger. Selain bisa dipakai sendiri, kaos Joger tentu bisa menjadi alternatif oleh-oleh yang ringkas dan tahan lama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s