Nggak Usah Bingung-Bingung Cari Oleh-Oleh di Bali! Datang Saja Kemari!

Sebagai salah satu destinasi kenamaan di Indonesia, Bali memiliki pesona wisata yang begitu mengagumkan. Selain menawarkan puluhan tempat wisata lengkap dengan penginapan bintang lima, pulau cantik ini juga memiliki banyak pusat oleh-oleh yang murah meriah lho! Yuk tengok bersama!

Pasar Sukawati

Kalau cari oleh-oleh murah, tentu Pasar Sukawati menjadi salah satu alternatif yang menarik untuk dilirik. Saking terkenalnya, rasa-rasanya tidak sulit lagi untuk menemukan pasar keren yang satu ini. Ada banyak produk yang dapat Anda temukan di sini mulai dari tas, kaos oblong dan celana santai khas Bali ataupun produk kerajinan seperti udeng alias ikat kepala khas Bali, kerajinan perak seperti gelang, kalung, bros, lukisan dan masih banyak lagi. Seperti kebanyakan pasar lainnya, berbagai barang di Pasar Sukawati dapat ditawar oleh pembeli.

Pasar Seni Kumbasari

Pasar Sukawati www.rentalmobilbali.net
Pasar Sukawati http://www.rentalmobilbali.net

Sesuai dengan namanya, pasar seni yang satu ini menawarkan beragam produk seni khas Bali mulai dari lukisan, tenun ikat, batik, topeng, kalung, gelang, hingga aneka kerajinan bambu. Pasar yang berada di Jalan Gajah Mada, Pemecutan, Denpasar ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 19.00 malam. Oiya, berbagai barang yang dijual di sini dapat ditawar lho!

Toko Krisna

Toko Krisna
Toko Krisna http://www.wisatajakarta.co.id

Selain itu ada pula Toko Krisna. Toko kenamaan di Bali ini menyediakan berbagai jenis souvenir khas Pulau Dewata seperti kaos, celana, tas, lukisan dan berbagai macam pernik khas Bali. Selain menawarkan tempat belanja yang nyaman, toko yang beralamatkan di Jalan Nusa Kambangan No 160 A, Dauh Puri Kauh, Denpasar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya sepert lobi, restoran, rest area hingga area parkiran yang luas.

Toko Erlangga

Seperti halnya dengan Toko Krisna, Toko Erlangga juga menyediakan beragam oleh-oleh khas Bali seperti kaos, celana, tas, lukisan, berbagai macam pernik khas Bali hingga jajanan khas Bali. Selain memiliki area parkir yang luas, toko yang beralamatkan di Jalan Nusakambangan No 162, Denpasar ini juga dilengkapi dengan food court, mushola dan area bermain anak.

Jadi nggak perlu bingung lagi ya kalau mau cari oleh-oleh di Bali! Happy travelling people!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s