Lokasi Bakmi Jawa Enak di Jogja

Bakmi Jawa merupakan salah satu kuliner khas wisata Jogja yang banyak diburu wisatawan. Sayang rasanya jika Anda melewatkan kuliner ini saat wisata di Jogja. Apalagi jika Anda merupakan salah satu penikmat kuliner mie. Jika Anda berencana memasukkan bakmi jawa dalam daftar kuliner mie enak saat mengunjungi berbagai tempat wisata di Jogja, berikut beberapa kedai mie ternama Jogja kelezatannya sudah diakui banyak orang. Yuk cek segera!

Bakmi Mbah Mo

Bakmi Mbah Mo merupakan kedai mie legendaris di Bantul. Meski jauh dari pusat kota, namun Bakmi Mbah Mo tetap banyak yang nyari. Jadi yang mau mencicipi harus sabar mengantri. Kalau bisa sih jangan datang saat terlalu lapar. Bagaimanapun juga kita tidak tahu kan berapa banyak orang yang sedang mengantri di kedai legendaris ini. Apalagi Bakmi Mbah Mo dimasak satu per satu.

Bakmi Pak Pele

Kalau mau mncicipi bakmi jawa di tengah kota, Bakmi Pak Pele dapat menjadi salah satu alternatif yang menarik untuk dicoba. Selain menawarkan

Bakmi Jawa
noviakusumawardani.wordpress.com

citarasa bakmi jawa yang melegenda, Bakmi Pak Pele juga menawarkan suasana Jogja yang begitu istiwena. Gimana enggak coba? Di sini Anda dapat menikmati seporsi mie enak dengan latar Keraton dan Alun-Alun Utara Jogja. Seperti halnya Bakmi Mbah Mo, Bakmi Pak Pele juga dimasak per satu porsi.

Bakmi Pak Geno

Lain halnya dengan bakmi Pak Geno. Meski kedainya berada di kompleks pasar, namun citarasa bakmi jawa di sini sudah dikenal sejak jaman Pak harto lho! Konon Pak Harto merupakan salah satu penggemar Bakmi Pak Geno. Jadi soal citarasa nggak usah ditanya lagi lah ya! Untuk menjaga citarasa mie, Bakmi Pak Geno juga dibuat per satu porsi. Jadi kalau mau makan di sini juga harus sabar mengantri.

Bakmi Mbah Hadi

Jika Anda mencari bakmi jawa di tengah kota Jogja, datang saja ke Bakmi Mbah Hadi yang terletak Jalan C. Simanjuntak. Salah stau keunikan mie di sini adalah proses memasaknya yang menggunakan anglo. Jadi soal citarasa tak perlu ditanya lagi. Oiya, kini salah satu ruas Jalan C Simanjuntak yang menuju ke arah Bakmi Mbah Hadi kini hanya satu arah lho! Jadi jangan sampai salah jalur ya!

Bakmi Jombor

Bakmi Jombor
Bakmi Jombor http://www.anishidayah.com

Jogja juga punya bakmi enak yang berada di kawasan Terminal Jombor lho! Namanya Bakmi Jombor. Meski kedainya sederhana, namun mie disini dikenal enak. Selain olahan mie, tempat ini dikenal pula dengan menu nasi godhognya.

Sudah pernah nyicip yang mana aja nih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s