Pesona Eksotisnya Wisata Pantai di Kawasan Jimbaran, Bali

Pesona wisata Bali tak lepas dari deretan pantai cantik yang terdapat di berbagai sudut pulau cantik ini. Kawasan Jimbaran, Bali merupakan salah satu kawasan yang dikenal dengan keindahan pantainya. Tak ayal pantai di kawasan Jimbaran akhirnya menjadi pilihan menarik yang dinikmati di saat berkesempatan menikmati liburan Pulau Dewata. Tercatat ada berbagai pantai cantik di Jimbaran yang dapat dijelajahi di sini, mulai dari Pantai Jimbaran hingga Pantai Tegal Wangi! Yuk telusuri lebih lanjut!

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran daily-kinanti.blogspot.co.id

Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai indah di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan. Pantai berpasir putih ini akan memanjakan Anda dengan keindahan panorama alam di Pulau Dewata. Selain bersantai, berjemur atau sekedar menikmati senja, Anda juga dapat menikmati wisata kuliner Bali di berbagai restoran seafood yang berada di sekitar kawasan pantai.

Pantai Mengiat

Pantai Mengiat merupakan salah satu pantai bersih di kawasan Jimbaran. Selain menawarkan tempat santai yang oke punya, di sekitar Pantai Mengiat terdapat bergam penginapan bintang lima yang menawarkan beragam fasilitas menarik. Selain itu ada pula deretan resto menarik yang menyajikan beragam jenis kuliner lezat. Selain berenang ataupun bersantai di bibir pantai, pantai ini juga dapat digunakan untuk berselanca. Apalagi di pinggiran di kawasan Kuta Selatan, Badung ini terdapat banyak persewaan papan selancar. Tinggal pilih saja aktivitas liburan yang sesuai dengan selera Anda.

Pantai Muaya

Selain dapat dilakukan di Pantai Mengiat, Anda juga dapat berselancar di Pantai Muaya. Sama halnya dengan Pantai Mengiat, di pantai yang berada di Desa Adat jimbaran, Jalan Uluwatu, Kuta ini juga terdapat hotel bertaraf internasional ataupun vila dan tempat spa dengan harga yang cukup terjangkau. Di Pantai Muaya juga tersedia tempat duduk serta gazebo yang semakin menambah intagramable pantai cantik ini.

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi
Pantai Tegal Wangi http://www.wisatamurahbali.info

Lain halnya jika Anda ingin menikmati kawasan pantai bertebing tinggi lengkap dengan hijaunya pepohonan. Datang saja ke Jalan tegal Wangi, Kuta Selatan, Jimbaran. Untuk sampai di bibir pantai, Anda harus berjalan menurun sekitar dua puluh meter melewati jalan setapak dari batu kapur yang agak terjal. Selain pemandangan alamnya yang menawan, Pantai Tegal Wangi juga dikenal dengan spot memancingnya. Jadi yang hobi mancing di pantai, Pantai Tegal Wangi dapat menjadi salah satu alternatif untuk dilirik.

Sudah jelajah mana saja selama liburan di Bali?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s