Pilihan Wisata Malam di Ibukota, Jakarta

Dalam dunia wisata, pesona Jakarta seolah tak ada habisnya. Tidak seperti kota lain di Indonesia, Jakarta ibarat kota yang tak ada matinya. Karena itulah hiburan di Jakarta dapat dinikmati sejak pagi hingga malam bahkan dinihari sekalipun. Ada yang kepingin menikmati wisata malam di Jakarta? Berikut beberapa alternatif pilihannya!

Spot Wisata Kuliner Jakarta

Sebagai salah satu kota tersibuk di Indonesia, Jakarta menawarkan berbagai spot wisata kuliner yang beranekaragam. Karena itulah tak salah rasanya jika kota metropolit ini menjelma menjadi salah satu gudang makanan enak di Indonesia. Saat malam tiba, menikmati wisata kuliner dapat menjadi pilihan kegiatan wisata yang menarik. Ada berbagai spot wisata kuliner di Jakarta mulai dari Pasar Baru, Taman Menteng, Seafood Ayu di Kelapa Gading hingga lezatnya Bubur Cikini.

Wisata Malam Monas

Wisata Monas
Wisata Monas anekatempatwisata.com

Sejak tanggal 5 April 2016 lalu,  wisata malam di Monumen Nasional atau Monas resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Karena itulah kini Monas dapat dinikmati hingga malam hari. Salah satu kegiatan yang banyak dicari saat berkunjung ke wisata malam Monas tidak lain adalah menikmati indahnya Jakarta dari puncak Monas. Di sini tersedia empat teropong yang dapat digunakan wisatawan untuk menikmati suasana Jakarta.

 

Wisata Romantis di Segarra Beach Club

Lain halnya jika Anda ingin menikmati wisata romantis Jogja. Datang saja ke Segarra Beach Club yang berada di teluk Kota Jakarta. Selain dapat menikmati indahnya pemandangan Teluk di kawasan Jakarta Utara, Anda juga dapat menikmati berbagai menu lezat yang tersedia di Segarra Beach Club. Penasaran? Datang saja ke jalan lodan Timur No. 7, pantai Carnaval, Ancol. Segarra Beach Club buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga pukul 24.00 malam.

Menikmati Wisata Kota Tua

Kota Tua
Kota Tua hello-pet.com

Pesona Kota Tua semakin terlihat eksotis tatkala dinikmati saat malam hari. Spot Jakarta yang dibuat bergaya Belanda ini menawarkan berbagai bangunan menarik yang dapat dikunjungi hingga malam hari mulai dari Taman Fatahillah, Museum Wayang hingga Museum Keramik. Berburu fotografi di malam hari pun dapat menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan wisatawan. Selain itu di sekitar Kota Tua juga terdapat banyak pedagang makanan yang menjajakan aneka kuliner lezat. Jadi tak perlu bingung-bingung saat lapar usai jalan-jalan di sekitar Kota Tua.

Nggak bingung lagi kan saat ingin menikmati wisata malam di ibukota?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s