Tempat Makan di Solo yang Asyik Banget !

Wisata kuliner Solo tak kalah asyiknya dengan wisata kuliner Jogja. Kota cantik yang dikenal luas dengan Roti Kacik Ganep’s ini juga memiliki berbagai tempat makan yang oke punya. Mau makan steak enak ada. Mau makan angkringan dengan suasana eksotik dan modern ada. Meu cemal-cemil pizza lipat yang lezat pun bisa. Yuk intip satu per satu!

Lazy Cow Solo

Lazy Cow Solo
Lazy Cow Solo twitter.com

Lazy Cow Solo dikenal sebagai kedai steak yang menawarkan steak lezat dengan kualitas daging yang berkualitas, ada steak bertepung ataupun steak rasa original yang tidak bertepung. Selain steak, resto yang berada di buka setiap hari seperti nasi goreng, burger, pasta, pizza, spaghetti hingga aneka cemilan lezat seperti chicken cordon blue creme brulee. Kalau penasaran dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan Lazy Cow Solo, datang saja ke Jalan Slamet Riyadi No. 110.

Kedai Lawang Djoenjing

Kalau mau cari angkringan unik dengan konsep asimetris yang eksotis, datang saja ke Kedai Lawang Djoenjing. Selain menawarkan kdesain ruangan yang instaframable, kedai angkringan kekinian ini juga menawarkan 200 jenis makanan tradisional maupun modern. Jadi meski baru buka di bulan Januari 2016 yang lalu, namun Kedai Lawang Djoenjing telah menjelma menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda. Mau icip-icip sego macan, sate kere tenan, jadah apolo, pisang owol, wedang uwuh hingga teh djoenjing? Datang saja ke Jalan Gunung Kelud II No. 7, Dukuhan Nayu, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta.

D’Colonels Manahan

D’Colonels Manahan
D’Colonels Manahan koranjitu.com

D’Colonels Manahan merupakan salah satu tempat makan asyik yang menawarkan puluhan outlet makanan ternama di Solo. Mau makan steak, ayam goreng, gudeg ceker hingga sop buntut pun ada. Kalau ingin kongkow sembari menikmati jajanan pasar pun bisa. Konsep inilah yang membuat D’Colonels Manahan dikenal pula dengan sebutan Kampung Kuliner Solo. Kedai yang mengusung nuansa Jawa Bali ini juga dilengkapi dengan live music asik hingga fasilitas televisi yang dapat digunakan untuk acara nobar. Uniknya lagi nih, menawarkan konsep buka 24 jam nonstop ini juga menawarkan outlet wedangan dan coffe shop dengan beragam varian menu yang tentu saja menggugah selera.

Panties Pizza

Panties Pizza
Panties Pizza http://www.pantiespizza.com

Sesuai dengan namanya, Panties Pizza menyediakan calzone alias pizza lipat dengan berbagai isian yang lezat. A pizza to remember misalnya. Pizza lezat yang satu ini diisi dengan Korean beef bulgogi yang lezat. Penasaran dengan kelezatan pizza lipat pertama di Solo ini? Datang saja ke Jalan Kebangkitan Nasional No. 63 Penumping.

Jadi kapan nih mau kulineran ke Solo lagi?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s