Ingin Menikmati Wisata Keluarga di Bogor? Ini Pilihan Serunya!

“Mana saja sih tempat wisata keluarga yang seru di Bogor?”. Kalau Anda memiliki pertanyaan serupa, coba deh tengok beberapa objek wista menarik berikut ini. Kalau mau menikmati wisata air, tinggal pilih The Jungle. Kalau mau icip-icip kuliner dengan suasana ala Pasar terapung, datang saja ke Ah Pong. Lain halnya jika Anda ingin menikmati rekreasi di taman hiburan dengan berbagai permainan menarik, datang saja ke Jungleland Adventure Theme Park. Yuk tengok lebih lanjut!

The Jungle

The Jungle Water Adventure
The Jungle Water Adventure http://www.thejungleadventure.com

The Jungle merupakan wahana permainan air yang berada di Jalan Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan, Bogor. Sesuai dnegan namanya, The Jungle merupakan wahana bermain dan berenang dengan sensasi yang dibuat layaknya di tengah hutan. Jadi selain terdapat permaian asyik di area kiddy poll, leisure pool, lazy river, race slide,  spiral dan tube slide, The Jungle juga memiliki area bird park, fountain futsal dan giant aquarium. Jadi selain beisikan berbagai wahana permainan air yang super seru, The Jungle juga memiliki berbagai koleksi burung, lapangan futsal unik hingga akuarium raksasa yang berisi koleksi ikan dari berbagai negara. Lengkap bukan?

Jungleland Adventure Theme Park

Selain The Jungle, ada pula Jungleland Adventure Theme Park. Area rekreasi keluarga yang berada di kawasan Sentul ini terbilang cukup menarik. Pasalnya di area seluas 35 hektar ini menawarkan berbagai permainan seru mulai dari jeep Tour, permainan bajak laut di wahana Perahu Ayun, wahana Reraftingan hingga wahana Dunia Dino yang berisikan replika dinosaurus yang terbilang cukup lengkap. Asyiknya lagi, berbagai hewan purba di Dunia Dino bisa bergerak dan bersuara. Di area seluas 265 meter ini Anda  dapat melihat puluhan dinosaurus yang terletak di habitatnya masing-masing.

Ah Poong

Ah Poong
Ah Poong jurnaland.blogspot.co.id

Jika Anda ingin mencicipi sensasi wisata kuliner lezat di tempat yang unik, datang saja ke kawasan Ah Poong. Pasalnya pasar kuliner di kawasan Sentul City ini menawarkan konsep wisata kuliner yang cukup berbeda. Selain menawarkan puluhan menu lezat, konsep wisata kuliner di ruang terbuka yang satu ini menawarkan pemandangan yang cukup unik, yaitu Sunga Cikeas. Tak ayal resto apung di tepi Sungai Cikeas ini menjadi salah satu ikon wisata keluarga Bogor yang cukup banyak diminati. Apalagi Ah Poong memiliki daya tampung yang cukup tinggi, hingga 900 kursi. Selain itu, Ah Poong juga menawarkan 20 perahu sampan gratis, yang dapat digunakan oleh para pengunjung.

Tak bingung lagi kan kalau mau wisata keluarga tak jauh dari ibukota?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s