Warung Makan di Jogja yang Dikenal Murah Namun Enak

Selain dikenal dengan keramah-tamahan penduduknya, Jogja juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang “ringan” di kantong. Gimana enggak, mau cari penginapan yang terjangkau ada. Mau jalan-jalan modal seratus dua ribu bisa. Bahkan nih, kalau mau cari makan yang enak tapi murah pun banyak tersedia! Setelah lelah jalan-jalan ke tempat wisata di jogja, kamu bisa banget… Continue reading Warung Makan di Jogja yang Dikenal Murah Namun Enak

Daftar Tempat Instagramable di Jogja

Sekarang wisata yang instagramable itu banyak dilirik wisatawan. Karena itulah setiap tempat berlomba-lomba untuk menyajikan beragam spot selfie yang instagramable, tidak terkecuali dengan wisata Jogja. Kalau ke tempat wisata di jogja asyiknya kemana aja ya? Pantai di Jogja Pantai di Jogja itu dikenal sangat eksotis. Selain banyak diminati wisatawan, pantai di kota gudeg ini juga kerap… Continue reading Daftar Tempat Instagramable di Jogja

Halloween Disini Yuk ! 10 Tempat Wisata yang Horror Banget di Bandung

Bulan Oktober, udah mau Halloween aja nih ! Bagi kamu yang pengen seru-seruan bareng teman ngerayain Halloween di tempat wisata Bandung. Berikut ini ada 10 wisata bandung yang bisa kamu kunjungi untuk seru-seruan merayakan Halloween !   Goa Belanda Goa Belanda berada di Tahura Ir.H. Juanda Dago Pakar. Kamu bisa ke Goa Belanda jika ingin… Continue reading Halloween Disini Yuk ! 10 Tempat Wisata yang Horror Banget di Bandung

Kuliner Andalan Jogja yang Sayang Banget Kalo Nggak Dicoba

Selain wisata budaya, wisata Jogja juga asik buat kulineran. Bicara soal kulineran, rugi rasanya sudah sampai di sini tapi nggak nyempetin nyoba ragam kuliner khas-nya berikut ini! Sate Klatak Kuliner Jogja yang melejit kembali karena Film AADC 2 yang mengambil lokasi syuting di tempat wisata di jogja ini sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Selain daging yang… Continue reading Kuliner Andalan Jogja yang Sayang Banget Kalo Nggak Dicoba

10 Tempat Wisata di Jogja yang Angker, Pas Banget Buat Halloween

Wisata Jogja sangatlah beragam, ada gunung, pantai, wisata budaya, wisata sejarah, wisata kuliner, dan wisata malam. Kalau malam hari kamu jangan berani-berani deh datang sendirian ke tempat wisata Jogja yang berikut ini ! Mengapa ? Karena 10 tempat wisata di jogja ini angker ! Mana aja ya ? Nih intip aja bareng-bareng !   Keraton… Continue reading 10 Tempat Wisata di Jogja yang Angker, Pas Banget Buat Halloween

10 Lokasi Wisata Seru di Jogja untuk Menghabiskan Malam Pergantian Tahun

Menghabiskan malam pergantian tahun di Jogja ya kesini aja ! Ada yang seru cocok untuk kamu yang dateng bareng teman-teman, dan juga banyak yang romantis, cocok banget untuk kamu yang mau tahun baruan bareng pacar atau gebetan. Berikut 10 lokasi wisata jogja untuk tahun baruan !   Bukit Panguk Kediwung Bukit Panguk Kediwung dapat menjadi… Continue reading 10 Lokasi Wisata Seru di Jogja untuk Menghabiskan Malam Pergantian Tahun